Iklan

July 1, 2022, 14:31 WIB
Last Updated 2022-07-01T21:31:25Z
Mitra

Selamat HUT Bhayangkara ke 76, Ketua DPRD Mitra Marty Ole : Rasa Aman Yang Utama Bagi Masyarakat


Jurnal, Mitra - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Ole, S.Mn. Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 pada tahun ini diperingati pada Jumat, 1 Juli 2022.


Diketahui Tema HUT Bhayangkara ke-76 di tahun 2022 ini adalah "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh".


Ketua DPRD Kabupaten Mitra yang juga Personil Fraksi PDI Perjuangan itupun mengatakan, Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua."Harapan saya kedepan Polri lebih baik lagi, dalam jalankan tugas lebih khusus lagi yang ada di Polres Mitra untuk pelayanan yang lebih optimal sehingga dapat membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,"kata Ole. Jumat 1/7/22.


Anggota Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilhan (Dapil) Satu Kecamatan Ratahan, Pasan, Pusomaen dan Ratahan Timur berharap di momen HUT Bhayangkara ke 76 ini, Polisi RI tak pernah lelah menjaga NKRI demi menjaga keselamatan dan keamanan bangsa dan negara."HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia. Keamanan yang paling utama bole di rasakan masyarakat khusunya di kabupaten mitra,"pintah Ole.(hak)