Iklan

July 3, 2022, 09:35 WIB
Last Updated 2022-07-03T16:46:13Z
OlahragaUtama

Straight Set, Endru/Vehren Sabet Juara Satu Exellent Open Badminton Tournament


Jurnal Manado - Setelah melewati babak final yang menegangkan akhirnya berakhir sudah seluruh rangkaian kegiatan Exellent Open Badminton Tournament. 

Dimana pada kategori A+/A pasangan Endru/Vehren mampu tampil maksimal dan mengalahkan lawannya Alexander R/Clief dua set langsung dengan score 21 - 17, 21-16. Dengan hasil ini maka pasangan yang notabene mantan pelatnas dan menjadi andalah di ganda sulut berhasil menyabet juara satu. 

Sementara posisi ke tiga diraih oleh pasangan Roy Palealu/Colombus dengan mengalahkan Randy/Priayi dua set langsung dengan score 21 - 16, 23 - 21.

Pasangan Endru/Vehren saat diwawancarai usai menerima medali dan hadiah mengungkapkan rasa sukurnya karena mampu meraih juara satu. 

"Kami bersukur pada turnamen ini dapat memenangkan pertandingan dan menjadi juara. Bersukur pada Tuhan atas anugerahnya dan dukungan dia dari suporter," ucap Vehren yang didampingi Endru. 

Mereka mengakui bahwa sebenarnya ada rasa was - was juga karena persiapan dirasa masih kurang namun mereka bangga bisa bermain dan tampil prima. 

"Senang ya bisa menang," ungkap Vehren dengan senyum manis.(man)