Iklan

August 4, 2022, 02:02 WIB
Last Updated 2022-08-04T09:02:44Z
Politik

Aspirasi Reses Agustin Kambey Langsung di Serahkan ke Walikota Andrei Angouw


JurnalManado - Reses atau bertemu konstituen masa persidangan kedua Anggota Dewan perwakikan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Agustin L Kambey SPd. 


Di Kelurahan Bumi-Beringin Lingkungsn Satu Kecamatan Wenang. Sebelum menerima aspirasi masyarakat Kelurahan Bumi-Beringin didahului dengan sambutan dari Pemerintah Kecamatan Wenang yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam)

Steven Mongkau.


Dalam.sambutan Sekcam yang tepat mengutarakan aspirasi Pemerintah Kecamatan Wenang sangat mengapresiasi dan bersinergi dengan Kecamatan Wenang yang hebat ini.


Sementara itu, Anggota DPRD Sulut ini mengatakan, aspirasi masyarakat yang disampaikan Jumat besok akan disampaikan kepada Walikota Manado terkait aspirasi yang diterima oleh politisi PDIP Sulut langsung akan diserahkan kepada Walikota Manado Andrei Angouw.

Aspirasi yang diterima dari politisi PDIP Sulut antara lain beberapa aspirasi yang diterima antara lain Penerangan lampu jalan, ruas jalan, CCTC, Talud Gedung serbaguna, Air bersih di Kelurahan Bumi Beringin.


Disamping juga aspirasi dari warga lingkungan satu Bobby Mengko mempertanyakan aspirasi soal dana duka, Lansia dan terkait kondisi Pohon-pohon yang mengancam perjalan perlu dipangkas.


Sementara itu warga lingkungan satu Welly Pesik mempertanyakan soal anak sekolah yang kurang mampu, dengan soal drainase yang lubang di jalan Ch Taulu dan lokasi Veteran dan Gapura di lorong majalah. Hadir pada acara tersebut, Lurah Bumi-Beringin Sandra Oroh dan seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat (tino)