Iklan

August 25, 2022, 20:32 WIB
Last Updated 2022-08-26T03:32:47Z
Politik

Bendahara Panitia Roosye Walangare SE , Punys Peran Besar Suksesnya Lomba Paduan Suara dan Bintang Vokalia Rayon V Manado -Kembes


JurnalManado - Pelaksanaan pesta paduan suara dan bintang vokalia lanjut usia (lansia) Rayon V Manado -Kembes yang di gelar Jumat (26/8/2022) di Gereja GMIM Solagratia Tikala.


Didahului dengan ibadah oleh Ketua BPMJ GMIM Solagratia Tikala dan juga  Ketua Wiayah Manado Timur l Pdt Jems Jocom STh.


Suksesnya kegiatan paduan suara dan bintang vokalia tidak lepas dari peran serta dari Bendahara Panitia pelaksana Roosye Walangare SE yang punya peran penting sukses kegiatan lomba paduan suara dan bintang vokalia lansia  Rayon V Manado -Kembes yang di gelar Jumat hari ini.


Turut memberikan sambutan kegiatan ini dari pengurus lansia Sinode GMIM, Wakil Sekretaris BPMS Pdt Jefry Saisab STh memberikan motivasi dan semangat kepada lansia yang akan mengikuti lomba tersebut.


Ketua Lansia Rayon V Manado-Kembes Ventje Pinontoan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua BPMS Pdt Jefry Saisab STh dan Pengurus Lansia Sinode serta dari Pemkot Manado yang sudah hadir memberikan sambutan dan pada kegiatan lomba. (tino)