Iklan

August 15, 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-08-15T21:59:51Z
Pemerintahan

Gubernur Terima Penghargaan Dari Ditjen Perbendaharaan Sulut


Jurnal Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey  menerima Penghargaan sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani.

Penghargaan diserahkan pada acara Penguatan Kerjasama dan Penghargaan DAK Fisik-Dana Desa Sulut Semester I Tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara (GKN), JI. Bethesda, Manado.


Menurut Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, penghargaan diberikan kepada Gubernur Olly sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah (P3 KeuDa).

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, perlahan namun pasti dalam upaya kerja keras kita bersama-sama, Provinsi Sulwesi Utara sudah membuktikan bahwa kerja cepat kita, sehingga kita bisa menunjukkan hasil yang signifikan yaitu pertumbuhan ekonomi triwulan kedua kita berada pada 5,93 persen, di atas rata-rata nasional.

“Kami harapkan tentunya penyerapan anggaran di triwulan ketiga nanti lebih dipercepat sehingga pertumbuhan ekonomi kita bisa lebih cepat naik dalam rangka meningkatkan perputaran ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Selain Gubernur Olly, penghargaan diberikan kepada Bupati/Walikota penyalur DAK Fisik dan Dana Desa Terbaik di Sulut.


Tampak hadir juga Pj Sekprov Sulut Praseno Hadi serta pejabat terkait lainnya.