Iklan

August 16, 2022, 00:11 WIB
Last Updated 2022-08-16T07:11:24Z
Politik

Hendri Walukow: Momentum Hut RI ke 77 Membuat Kita Merdeka dari Mulai Menurunnya Pandemi Covid 19


JurnalManado - Momentum peringatan hari kemerdekaan Republik lndonesia ke 77 Tahun tanggal 17 Agustus 2022.


Republik Indonesia memperingati 77 Tahun Kemerdekaan. Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendry Walukow SE mengatakan, Hut RI ke 77 Tahun mengangkat tema, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat bisa menjadikan kita merdeka dari pandemi Covid 19 yang mulai mengalami penurunan.


“Momentum kemerdekaan kiranya bisa menjadikan kita merdeka atau terbebas dari pandemi covid 19 sehingga target pencapaian pembangunan bisa berjalan sebagaimana harapan bersama,”ucap personil Komisi l.


Lanjut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini menyampaikan peringatan hari kemerdekaan juga mampu membuat perekonomian terus bangkit sehingga tujuan Pemerintahan yang memberikan jaminan sosial bagi seluruh rakyat akan terus mengalir langsung ke pelosok pedesaan.


“Capaian kebijakan Pemerintahan OD-SK patut diberi apresiasi karena mampu menjadikan Sulut tetap mampu melakukan berbagai terobosan termasuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi masih diatas pertumbuhan ekonomi Nasional,” ungkapnya.


77 Tahun kemerdekaan Indonesia, politisi yang selalu bersikap optimis ini juga mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw sangat luar biasa meskipun ada beberapa catatan capaian dari SKPD yang masih kurang dan perlu diperbaiki kedepan. (tino)