Iklan

August 4, 2022, 20:46 WIB
Last Updated 2022-08-05T03:46:51Z
Politik

l Nyoman Sarwa Reses di Desa Sumberejo Kecamatan Modayag


Jurnal Boltim- Reses ll atau bertemu konstituen Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provonsi Sulawedi Utara (Sulut) l Nyoman Sarwa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Timur).Selasa (2/8/2022) lalu.


Aspirasi yang diterima politisi Partai NasDem tersebut, antara lain kelangkaan pupuk, masyarakat meminta bantuan jalan usaha tani, kejelasan hak guna tentang pengelolaan air minum yang ada di Desa Sumberejo Kecamatan Modayag yang di anggarkan melalui anggran pendapatan daerah (APBD) Provinsi sebesar 6 Milliar  dari  Tahun 2016 tidak jelas penggunaanya.


Masyarakat menilai proyek itu mubazir karena, anggaran cukup besar sehingga masyarakat mempertanyakan akan hal itu.

.

Disampintg itu juga personil Komisi l, menerima aspirasi pembuatan talud penahan longsor dengan luas lokasi sekitar 800 meter yang ada di Dusun  Dua Desa Sumberejo.


Menanggapi aspirasi tersebut, legislator asal daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya itu kepada JurnalManado.com Jumat (6/8/2022) mengatakan, aspirasi yang diterima akan ditampung dan   disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui rapat paripurna DPRD Sulut," kunci Anggota Dewan yang dekat dengan siapa saja. (tino)