Iklan

August 19, 2022, 01:29 WIB
Last Updated 2022-08-19T08:29:00Z
OlahragaUtama

Mantan Atlit Sulut Ramaikan Semi Final Bulutangkis Antar Karyawan dan Pensiunan BSG


Jurnal Manado - Kejuaraan Bulutangkis Antar Karyawan dan Pensiunan BSG yang di gelar sejak tanggal 6 Agustus setiap hari minggu sore dalam rangka Peringatan HUT RI ke - 77 telah memasuki babak semi final. 

Di sektor ganda putra semi final pasangan Roy O/ Rizky akan berhadapan dengan Randy P/Joe Pangkerego. 

Sementara pasangan Rady Langkun/Romeo T akan berhadapan dengan Rudyanto Katili/Glend Memah. 

Di sektor ganda putri Ratih W/Arini berhadapan dengan Claudia R/Sheilla S. 

Essy D/Christie P akan berhadapan dengan Oliv Aguw/Grace Wariki. 

Ketua Panitia Roy Ompi mengatakan partai semi final yang akan di gelar sangat seru mengingat para pemain yang lolos adalah mantan atlit bulutangkis sulut baik di ganda putra maupun putri. 

"Pertandingan ini sangat seru jadi silahkan menyaksikan langsung," kata Roy yang juga mantan atlit sulut cabang bulutangkis. 

Ia juga berharap adanya ivent kejuaraan bulutangkis antar karyawan dan pensiunan BSG dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 kerja sama BSG BC dan Arrumi BC dan di suport langsung oleh PT BSG dapa memupuk rasa nasionalisme serta silahturahmi antar karywan dan pensiunan BSG.


"Lewat turnamen ini kiranya kita selaku karyawan dan pensiunan BSG lebih mempererat silaturahmi dan dapat membuat produktifitas karyawan BSG dapat bertumbuh demi kemajuan dan kejayaan PT BSG," tandasnya. 

Sesuai jadwal bahwa partai semi final akan dilaksanakan pada hari minggu (20/08/2022) pukul 16:00 Wita.(man)