Iklan

August 7, 2022, 17:49 WIB
Last Updated 2022-08-08T00:49:24Z
Politik

Raski A Mokodompit Reses di Kelurahan Molinow


JurnalBolmong - Reses ll atau bertemu konstituen  Anggota Dewan perwakiian rskyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara ,(Sulut) Raski A Mokodompit (RAM) di daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya.


Ketua Komisi l melakukan reses di Kota Kotamobagu. Dalam. penyerap aspirasi.  Politisi golkar Sulut itu, menerima aspirasi salah satunya adalah bendungan Bansian di Kelurahan Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kotamobagu. 


Bendungan ini berfungsi untuk mengairi sawah di beberapa Kelurahan yang ada di Kotamobagu. Namun sangat disayangkan bendungan ini sudah tidak berfungsi lagi.


Masyarskat meminta kepada Sekretaris Golksr Sulut agar mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk segera memperbaiki agar supaya, bendungan tersebut, bisa mengairi persawahan di Kelurahan tersebut.


"Saya menerima aspirasi dari masyarakat di sejumlah Kelurahan seperti salah satu di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.


Terkait kondisi bendungan yang rusak parah. Sampai saat ini bendungan tersebut sudah tidak berfungsi lagi.Masyarakat meminta perhatian dan Pemprov Sulut," tegas Legislator Sulut itu kepada JurnalManado.com Senin (8/8/2022). (tino)