Iklan

August 14, 2022, 14:38 WIB
Last Updated 2022-09-05T21:50:23Z
PendidikanUtama

Rektor Hadiri Dies Natalis Fakultas Teknik Unsrat


Jurnal Manado - Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi melaksanakan Dies Natalis ke - 58 yang dilaksanakan di kampus fak. teknik, Senin (15/08/2022) 

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya Rektor mengatakan, Dies Natalis Ke - 58 ini, harus tetap semangat dan terus meraih prestasi. 


"Fakultas Teknik semangatnya masih tetap sama dan  kekeluargaan masih tetap sama, juga kebersamaan masih tetap sama, ini terus dipertahankab," kata Kumaat. 

Rektor berharap dengan berbagai kemajuan yang sudah di peroleh Fakultas Teknik, seperti Akreditasi program studi Sipil dan program studi Arsitektur yang saat ini, sudah memperoleh nilai Unggul oleh BAN PT.

"Mari Fakultas Teknik untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Fakultas Teknik yang makin baik," ucapnya. 

Sementara Dekan Teknik Prof. Dr. Ir. Fabian Manoppo M.Agr dalam sambutannya mengatakan, fatek (Fakultas Teknik) saat ini memiliki program studi yang terakreditasi. 

"Saat ini Fakultas Teknik ada tiga program studi yang sudah terakreditasi Unggul dan dua program studi sedang mengikuti proses asesmen untuk akreditasi Internasional. Selain itu fatek satu-satunya di Indonesia Timur yang mendapatkan predikat Zona Integritas dalam tingkat kementerian,"katanya.(wik)