Iklan

August 12, 2022, 21:39 WIB
Last Updated 2022-08-13T04:39:30Z
ManadoPendidikanUtama

Rektor Lepas Lima Mahasiswa Unsrat Terpilih Ikut IISMA

Rektor Saat Melepas Mahasiswa Lulus IISMA

Jurnal Manado – Lima Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi terpilih untuk mengikuti Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) Tahun 2022.

Mereka adalah Anchelia Lara Gabrielle Runtukagu yang akan studi di University of Padua Italia, Jason Tulung Gideon Assa (The University of Pensylvania Amerika Serikat), Sebastian Yefta Pinaria (Pisa University Italia), Edward TB Kamoda (Korea University), dan Angel Syerina Tiwa (Universiti Kebangsaan Malaysia).


Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA saat melepas keberangkatan lima mahasiswa Unsrat yang terpilih ikut dalam program IISMA Tahun 2022, Jumat (12/8/2022), berpesan agar mengikuti kegiatan dengan sebaik - baiknya. 

Ia berharap para mahasiswa IISMA dapat membangun jejaring serta belajar banyak hal termasuk budaya dan bahasa yang kelak akan sangat berguna bagi masa depan mahasiswa.



“Mereka bisa menjadi duta Unsrat untuk dapat belajar dengan baik,” ujar Rektor.


Sebelum keberangkatan, para mahasiswa tersebut mendapat pembekalan dari beberapa narasumber yakni Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, Kepala UPT Layanan Internasional, dan mahasiswa yang ikut dalam program ini pada tahun 2021. (wik)