Iklan

August 21, 2022, 19:02 WIB
Last Updated 2022-08-22T02:02:03Z
MitraPolitik

Wagub Steven Kandouw Dukung James Sumendap Ke DPR RI


Jurnal, Mitra - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) menegaskan Mendukung penuh James Sumendap sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tahun 2024.


Hal tersebut diungkapkan Wagub Steven Kandouw ketika menghadiri dan membuka Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) Se- Sinode di Lapangan Narato Ratatotok,Sabtu 20/8/22.


Wagub Steven Kandouw menegaskan bahwa Bupati James Sumendap sangat layak diusung untuk menjadi anggota DPR RI pada pileg 2024."Jadi MC salah, bukan bersaing dengan Rio Dondokambey, Karena Rio Dondokambey akan maju sebagai calon Bupati Minahasa. James Sumendap menuju DPR RI,"ucapnya.


Menurutnya James Sumendap yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra berhasil membangun daerahnya."terbukti hari ini dilaksanakan kegiatan POPG di Rayon Mitra, Lapangan olahraga yang ada sangat memadai dan layak beda dengan daerah lainnya,"tukas Wagub Kandouw.


Adapun rangkaian kegiatan POPG yang Ketua Panitia Umum James Sumendap SH MH  diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Christian Luwuk, MTh sebagai Wakil Sekretaris Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga Kantor Sinode GMIM. (hak)