Iklan

August 2, 2022, 03:13 WIB
Last Updated 2022-08-02T21:31:16Z
PendidikanUtama

Wakili Gubernur, Sekprov Lantik Dua Kepsek


Jurnal Manado - Penjabat Sekprov Sulut Praseno Hadi mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik satu pejabat eselon empat Badan Penghubung dan dua Kepsek, Selasa 8 Agustus 2022, di ruang CJ Rantung kantor gubernur.

Pada kesempatan itu, Sekprov menyampaikan pesan gubernur. 



“Saya percaya bahwa saudara saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan. 

Orang yang pinter banyak, orang yang baik banyak. Namun orang yang dipercaya sedikit. Pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw adalah jaga kepercayaan ini,”katanya.


Menjadi teladan sangat-sangat penting. “Kalau di sekolah yang paling tinggi adalah kepala sekolah. Ibu akan jadi panutan, jadi teladan, termasuk menjadi acuan dalam berperilaku,” pangkas Sekprov

Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pejabat Pengawas dan Kepala Satuan Pendidikan SMA dan SMK dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut dr Grace L Punuh  MKes dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Clay J Dondokambey.




Ketiga pejabat yang dilantik adalah Evita Tambayong, Kasubid Hubungan Antar Lembaga di Badan Penghubung Pemprov Sulut, di Jakarta. Selanjutnya, dua kepala sekolah yang dilantik adalah Dr Florensia Rembet, yang dulunya adalah Wakil Kepala SMAN 2 Manado, menjadi Kepala SMA Guru Lombok Kalawat. Selain itu, juga dilantik Altje Salele SPd sebagai Kepsek SMK Negeri 6 Manado.


Pjb Sekprov Praseno Hadi juga menyampaikan pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw. “