Iklan

September 10, 2022, 17:12 WIB
Last Updated 2022-09-11T00:12:35Z
Politik

Anggota DPR RI, Dra Adriana Ch Dondokambey MSi,Serahkan Bantuan dan Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Minut


JurnalMinut - Kunjungan kerja (Kunker) Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi ke daerah pemilihan (dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Anggota Komisi X ini melakukan baksi sosial melakukan pemeriksaan kesehatan dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan lanjut usia (lansia) digelar Sabtu (10/9/2022).


Penyerahan bantuan dan bakti sosial pemeriksaan kesehatan itu dilaksanakan di Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Jemaat lmanuel Maumbi Wilayah Kalawat ll Minahasa Utara (Minut).


Bantuan sembilan bahan pokok (sembako) gula, minyak kelapa.beras dan bahan kebutuhan pokok lainnya.


Kepada JurnalManado mantan Ketua Komisi lV DPRD Sulut periode 2014-2019 itu berharap  lansia  bisa menjadi teladan didalam keluarga, masyarakat dan anak cucu.



Menjadi penerus gereja sambil mengajat anak cucu harus cinta cinta gereja jangan tinggalkan gereja. Sebab, masa depan gereja ada di tangan anak cucu. Lanjut usia (lansia)  bertanggung jawab mendoakan anak cucu kita.



Diketahui, pemeriksaan kesehatan gratis dari orang tua Wakil Bupati Minut itu sesuai data saat pemberiaan sembako dan  pemeriksaan tes gula darah dan pemeriksaan mata gratis sekaligus diberikan kaca mata gratiis, berjumlah 150 orang yang mendapat pelayanan.


Dondokambey berharap, kegiatan bakti sosail, pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian sembako secara gratis bisa bermafaat, pinta politisi PDIP itu kepada JurnalManado.com Sabtu kemarin melalui WA pribadinya. (tino)