Iklan

September 23, 2022, 03:56 WIB
Last Updated 2022-09-26T05:57:14Z
Mitra

Desa Molompar Dua Selatan Laksanakan Musdes APBDes Perubahan



Jurnal,Mitra - Pemerintah Desa (Pemdes) Molompar Dua Selatan Kecamatan Tombatu Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Perubahan Kamis 15/9/22 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa.


Pelaksanaan kegiatan Musdes APBDes P Desa Molompar Dua Selatan di pimpin Ketua BPD Lefry Kawulusan yang didampingi Wakil Ketua BPD, Sekretaris BPD dan Anggota.


Hukum Tua (Kumtua) Desa Molompar Dua Selatan Djhoni Kolanus mengatakan bahwa kegiatan Musdes APBDes P telah terlaksana dengan baik."Terimakasih kepada BPD yang sudah menindaklanjuti untuk melakukan Musdes. Hasil Musdes APBDes P tinggal menunggu Evaluasi dari instansi terkait,"katanya.


Lanjut di sampaikannya bahwa ada kegiatan fisik yaitu peningkatan drainase serta Bimtek."Kegiatan yang akan dilaksanakan nanti menunggu hasil evaluasi dari Tim, jika sudah fiks maka pelaksanaan program kerja akan dilaksanakan,"ucap Kolanus.


Kegiatan Musdes APBDes Perubahan dihadiri seluruh Aparatur Desa yaitu Perangkat Desa dan BPD serta unsur PKK,Kader,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.(hak)