Iklan

September 1, 2022, 16:54 WIB
Last Updated 2022-09-01T23:54:47Z
Mitra

Kemendag Tinjau Lokasi Usulan Revitalisasi Pasar di Mitra


Jurnal,Mitra - Pemerintah Pusat melalui Kementrian Perdagangan sambangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka meninjau langsung usulan revitalisasi pasar di Ratahan dan Pasar Touluaan Kamis 1/9/22.


Pemkab Mitra melalui Dinas terkait mengatakan dengan turunnya Tim Kementrian Perdagangan yang melakukan monitoring serta pengecekan terkait usulan yang diberikan pemkab Mitra lewat Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Mitra.

" Kedatangan Tim kementrian kali ini untuk melihat lebih dekat terkait usulan revitalisasi yang kami sampaikan, apa layak untuk di revitalisasi atau bagaimana," terang Kepala DKUKMPP Mitra Franky Wowor, S.Sos usai mendampingi Tim kementrian melakukan pemantauan langsung di 2 pasar yang diusulkan.


Lebih lanjut Wowor mengatakan, pada Intinya optimis usulan revitalisasi pasar kali ini akan mendapat persetujuan dari pihak kementrian perdagangan.


" Tentunya dengan di Revitalisasi nantinya pergerakan ekonomi di kabupaten Mitra akan semakin meningkat dan salah satunya dengan revitalisasi Pasar dan itu yang menjadi penguatan kami bagi Tim yang berkunjung," pungkas Wowor.


Turut serta dalam pendampingan kali ini Sekretaris DKUKMPP Mitra Jeiny Pandelaki, Direktur Umum PD Pasar Mitra Johanes Munaiseche Serta jajaran DKUKMPP Mitra dan jajaran PD Pasar Mitra.(hak)