Iklan

September 12, 2022, 01:04 WIB
Last Updated 2022-09-12T08:04:47Z
Politik

Komisi lll Terima Aspirasi KSBSl


JurnalManado - Demo KSBSl dikantor Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin siang. Diterima Komisi lll dan personil sejumlah Komisi l .


Demo meminta dari 12 point yang dibacakan Pimpinan KSBSl Sulut Jack Andalangi itu meminta kepada Pemerintah Provinsi dan DPRD Sulut. Agar membuat peraturan daerah (Ranperda) terkait dengan membuat aturan yang berpihak kepada tenaga kerja, termasuk buruh yang bekerja di perusahan yang bekerja diperusahan swasta.


Demo ini, juga menyuarakan penolakan kenaikkan harga Bahan bakar minyak (BBM) yang sangat menyulitkan masyarakat saat ini.


Kepada JurnalManado.com sejumlah personil lll dan l mengapresiasi kedatangan KSBSl untuk menyuarakan suara rakyat dengan kondisi saat ini.


Hadir juga pada demo KSBSI Berty Kapojos,Amir Liputo,Sherly Tanggulung, Hendri Walukow,Melky J Pangemanan serta Sherly Tjanggulung.


Semua anggota DPRD yang menerima aspirasi telah memberikan pendapat kepada demo. Setelah terima aspirasi diserahkan ke Komisi lll. (tino)