Iklan

September 9, 2022, 01:06 WIB
Last Updated 2022-09-09T08:06:26Z
Politik

lni Penjelasan Ketua Tim Penasehat Hukum Almarhumah Shirley Najoan Marchelino Mewengkang SH


JurnalManado -  Ketua Tim Penasehat Hukum Almarhumah Shirley Najoan  Marchelino Mewengkang SH mengatakan,    perkara Almarhumah Shirley Najoan saat ini sedang ditangani Tim Joint Intivigation Polda Sulut dan Polres Minut untuk menuntaskan perkara Almarhumah Shirley Najoan.


Tim Joint Intivigation sedang mendalami alat bukti yakni: keterangan saksi, keterangan ahli dan sedang menunggu hasil Laboratorium Forensik (Labfor), pihak penyidik sudah meyurat dan melakukan koordinasi kepada ahli psikologi forensik untuk mengambil keterangan kepada terlapor untuk mendapatkan ketenangan benar atau tidak semua pernyataan terlapor, pasalnya terlapor selama pemeriksaan tidak mengakui perbuatannya.


"Kami Tim Penasehat Hukum & Keluarga Korban memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada tim Joint Intivigation untuk menuntaskan Perkara Almarhumah Shirly Najoan Tim yang ada : Welly Ferdinand Lumy,SH , Simbri Hanter Leke,SH , Chrizta Quintry Karamoy,SH , Ferry Febry Mewengkang,SH,MH , Corry Sofiani Sengkey,SH



Saat ini juga Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia Pdt Hanny Pantouw,S.Th akan mengawal kasus ini hingga selesai. (ino)