Iklan

September 16, 2022, 20:19 WIB
Last Updated 2022-09-17T03:19:57Z
Politik

Pdt Ester Londong Karinda MTh: Eben Heazer Bumber Siap Menjadi Tuan Rumah, Lomba Paduan Suara Pelsus Se Sinode, Kategori Small


JurnalManado - Jemaat Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Eben Heazer Bumi-Beringin Wilayah Manado Teling (Mantel) siap menyambut kedatangan Pelayanan Khusus (Pelsus) Sinode GMIM pada lomba paduan suara antar Pelsus Se Sinode GMIM.


Eben Heazer Bumi-Beringin menjadi tuan rumah lomba small. Kegiatan ini bakal digelar Rabu 28 September 2022.


Kepada JurnalManado Ketua Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi-Beringin Pdt Pdt Ester Londong Karinda MTh mengatakan, kami siap menjadi tuan rumah lomba paduan suara Pelsus Se Sinode GMIM.


"Kami di sini, lomba small, persiapan saat ini sudah dilakukan Sabtu pagi hingga siang tadi. Ditandai dengan kerja bakti dari Pria Kaum Bapa yang dipimpin langsung Ketua P/KB Pnt lr Ronald Kalesaran MT.


Disamping itu, kami sudah mendata dan menyiapan penginapan untuk tamu dari luar Jemaat yang akan mengikuti lomba," tegas Ketua Wilayah Manado Teling itu kepada JurnalManado.com Sabtu (17/9/2022).


Sementara itu Ketua P/KB Jemaat lr Ronald Kalesaran MT mengatakan, kerja bakti ini dalam rangka persiapan lomba paduan suara Pelsus kategori small.


Ditempat yang sama Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Jemaat Pnt Doktor Frangki Manumpil didampaingi Sekretaris Panitia Novri Rarung SE mengatakan, panitia lokal."Saya sebagai Ketua Panitia Lokal kegiatan lomba paduan suara Pelsus siap mengsukseskan kegiatan" pinta Kepala Dinas PTSP Provinsi Sulut itu.


Sampai saat ini sesuai data pada Panitia lokal peserta yang sudah mendaftar sudah 29 peserta. (tino)