Iklan

October 17, 2022, 22:49 WIB
Last Updated 2022-10-18T05:49:03Z
Politik

Anggota DPR RI, Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Bikin Bimtek, dan KKR di Rutan Malendeng


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Senin (17/10/2022) kemarin melakukan kegiatan secara marahton mengunjungi masyarakat melalui perkumpulan wanita tonsea 

(Paipuluan) melakukan kegiatan ketrampilan sekaligus bimbingan teknis (bimtek) membuat kue dan merawat rambut.


Sasaran bimtek ini bertujuan agar wanita khususnya yang ada di Tonsea bisa melakukan kegiatan bagaimana merawat rambut serta membuat kue.


Kegiatan bimtek ini digelar Senin kemarin. wewene Tonsea sangat berterima kasih atas program yang di buat Ketua Lansia Sinode GMIM itu. Karena kegiatan ini sangat positif untuk membantu keluarga dalam mencari uang menghidupkan keluarga.


Anggota Komisi X DPR RI ini setelah melakukan pertemuan dengan wewene Tonsea melanjutkan kegiatan sosial melakukan kunjungan ke rumah tahanan (rutan) Malendeng.


Di Malendeng Anggota Fraksi PDIP ini melakukan pelayanan lbadah kepada narapidana melakukan kebaktian kebangunan rohani (KKR).


KKR yang digelar di lapas Malendeng ini sebagai pembicara Pdt Adolf Wenas didampingi Adriana Ch Dondokambey 


lbadah KKR tersebut, ada pertobatan dan saling mengampuni dan tidak ada balas dendam dan menjadi pengikut Tuhan bukan hanya polanya tapi mengasihi Tuhan dengan hati yang tulus.


Disamping itu Adriana begitu disapa telah memberikan bantuan bagi penghuni rutan Malendeng lewat bantuan berdiakonia dan memberikan fasilitas diberikan kepada penghuni rutan seperti sabun mandi, sabun cuci untuk baju, obat gigi serta sikat gigi.(tino)