Iklan

October 2, 2022, 18:28 WIB
Last Updated 2022-10-03T01:28:59Z
Mitra

GMIM Anugerah Lowu Satu Juarai PS PKB Wilayah Ratahan


Jurnal,Mitra - Dalam rangka mengikuti kegiatan Paduan Suara (PS) HUT Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM di Wilayah Motoling pada 14/10/22, maka dilaksanakan Pra mengikuti kegiatan Paduan Suara tingkat jemaat di wilayah Ratahan rayon Mitra.


Pada pelaksanaan kegiatan Paduan Suara (PS) PKB wilayah Ratahan yang tempat pelaksanaannya di GMiM Musoma Tosuraya Barat Minggu 2/10/22, PS Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu menjadi yang terbaik dengan nilai 84,60.


Penatua PKB GMIM Anugerah Lowu Satu Lerry Momongan SE mengatakan bahwa pelaksanaan lomba tingkat jemaat di wilayah Ratahan dalam rangka mempersiapkan keikutsertaan tingkat sinode di wilayah motoling."Tentu bangga atas capaian yang diraih oleh PKB GMIM Anugerah, ini akan menjadi motivasi dalam persiapan untuk ke wilayah Motoling,"katanya.


Lanjut Momongan yang juga Lurah Nataan mengajak kepada seluruh peserta PS PKB Jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu untuk dapat mempertahankan apa yang sudah didapat dari hasil terbaik di wilayah Ratahan."Saya berharap teman-teman PKB mampu mempertahankan bahkan tingkatkan kemampuan olah vokal yang akan tampil di tingkat sinode sehingga Jemaat kita mampu memberikan yang terbaik terlebih untuk hormat kemuliaan Tuhan,"ungkapnya.


Sementara itu Albert Manurip SE penatua kolom 8 GMIM Anugrah Lowu Satu memberikan Apresiasi kepada Semua yang sudah turut memberikan Dukungan dan suport serta doa dari seluruh Anggota PKB yang bisa tampil terbaik."terimakasih Pnt PKB, Pelatih juga Dirigen bahkan Manager serta BPMJ yang terus mendukung untuk tampil yang terbaik di wilayah Ratahan. Semoga dengan hasil yang memuaskan didapat ini akan memotivasi bagi kita semua dalam mengikuti kegiatan tingkat Sinode,"ujar Sekretaris Dinas P2KB Kabupaten Mitra.(hak)


Pelatih / Dirigen : Sandri Tanauma

Penatua PKB : Lerry J Momongan,SE

Nama Jemaat: PKB Anugerah Lowu satu wilayah Ratahan

Jumlah Peserta: 84 Orang

Manager Official: Rommy Ole, ST.