Iklan

October 9, 2022, 16:52 WIB
Last Updated 2022-10-09T23:52:37Z
Mitra

Jaring Aspirasi, Anggota Dewan Heydi Tumbelaka Siap Promosikan Destinasi Wisata


Jurnal,Mitra - Kegiatan masa reses kedua daerah pemilihan tiga DPRD Kabupaten Mitra masa jabatan 2019-2024 tahun 2022 Heidy Tumbelaka bertempat di Desa Betelen Satu, Minggu 9/10/22.


Anggota DPRD dari partai berlambangkan banteng Moncong Putih mengatakan, reses merupakan sarana menjaring aspirasi masyarakat.


“Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku wakil rakyat yang duduk di kursi Legislatif, untuk turun ke dapil bertemu konstituen, menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,”ungkapTumbelaka.


Anggota Komisi 1 tersebut menegaskan akan mempromosikan Destinasi Wisata yang sangat potensial di daerah kabupaten Mitra."Dinas terkait harus mampu dan meperhatikan semua yang bisa dijadikan destinasi wisata, Danau Bulilin dinas terkait pariwisata untuk dapat memperhatikan khusus, apalagi sudah banyak sekali encek gondok dan ini sudah mengancam potensi wisata danau Bulilin,"


Menurut dia, aspirasi masyarakat yang dihasilkan dari reses, akan direkap dan dibuat laporan dan di teruskan kepada dinas terkait.


“Selanjutnya akan diteruskan kepada Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH. Serta di teruskan kepada dinas-dinas yang terkait,”tutur Tumbelaka.(hak)