Iklan

October 20, 2022, 23:47 WIB
Last Updated 2022-10-21T06:47:56Z
Politik

Ketum FSPG Glady Kandouw : Pemuda Menjadi Berkat dan Garam Dunia


JurnalManado - Ketua Umum Panitia Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) Tahun 2022 Glady Erina Patricia Kandouw mengatakan, Kegiatan FSPG tujuan akhir dan hasilnya adalah untuk memuliakan nama Tuhan, disamping pemuda dilatih menjadi sportif, tetap kompak agar kita menjadi berkat dan garam dunia dimana kita berada.


Merupakan harapan kami sebagai panitia agar pelaksaan FSPG berlangsung dengan baik karena dasarnya sudah kuat yakni tujuan akhirnya adalah memuliakan nama Tuhan," pinta Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Kepada JurnalManado.com disela-sela.pembukaan di lapangan Sparta Tikala Manado Jumat (22/10/2022).


"Kami berharap, kegiatan FSPG Tahun 2022 berjalan sukses karena kegiatan ini semata-mata untuk memuliakan nama Tuhan. Disampaing itu kami berterima kasih kepasa Ketua Sinode GMlM Pdt Doktor Hein Arina yang sudah memimpin lbadah pembukaan.


Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara   Wakil Gubernur Sulut Pnt Drs Steven OE Kandouw yang sudah membuka acara FSPG ini sekaligus mengsuport kegiatan ini," sebut Glady begitu disapa.


Turut hadir dan memberikan sambutan Ketua Pemuda Sinode GMlM Pnt Rio Dondokambey dan seluruh pengurua Komisi Pemuda GMIM, Pejabat Pemprov Sulut TNI/ dan Polri yang sudah hadir pada acara pembukaan FSPG. (tino)