Iklan

October 29, 2022, 01:08 WIB
Last Updated 2022-10-29T08:08:44Z
DinamikaUtama

Memasak ala Gembira session ketiga di Kecamatan Wanea, Sabtu 29 Oktober 2022 heboh dan semarak

Peraih nilai tertinggi berfoto bersama Juri dan Kordinator Gembira Houseware Manado.(istilah) 

Jurnal Manado - Gembira Houseware bersama INN Promosindo  yang menggelar iven Lomba Memasak Kreasi Ayam menyapa warga kecamatan Wanea pada iven yang digelar di halaman Toko Gembira Houseware pasar karombasan diikuti utusan dari sembilan kelurahan yang ada..


Manager Gembira Houseware Manado Riski Tahir, menyatakan rasa bangga atas antusiasme  warga kota Manado nenyambut gelaran lomba masak ini dan berharap melalui lomba ini akan lebih memperkenalkan kuliner khas Sulut yang berbahan dasar ayam. 

Dalam babak penyisihan session Kecamatan Wanea  yang diikuti 9 Kelurahan yang ada, nilai tertinggi 8,8  diraih Ibu Okcta Olivia Usman utusan kelurahan Karombasan Utara dan akan mewakili ke babak final, memperebutkan total hadiah 10 juta. Juri lomba yang memberikan penilaian adalah Chef Danny ketua Asosiasi Chef Indonesia (ICA) kota Bitung.


Event yang didukung Harian Posko Manado, ICA Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado dan diorganisir INN Promosindo event organizer yang tergabung dalam INN Media Group. 

(rilis) 


Lomba akan terus bergulir setiap hari Sabtu hingga ke babak Final. Adapun babak penyisihan selanjutnya  adalah kecamatan Mapanget  tanggal 5 November 2022 bertempat di Gembira  Houseware Jl. Martadinata Paldua.