Iklan

October 28, 2022, 16:39 WIB
Last Updated 2022-10-28T23:39:47Z
Mitra

Meriahkan HUT KGPM ke 89, Panitia : Terimakasih BSG Ratahan


Jurnal,Ratahan - Panitia pelaksana kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 89 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) mendapatkan Dukungan dan Suport oleh Pihak Bank Sulut Go Ratahan.


Atas Dukungan dan Suport dari pihak BSG Ratahan dalam memeriahkan kegiatan HUT ke 89 KGPM tersebut maka panitia menyampaikan Terim kasih."Terimakasih Pimpinan BSG Ratahan yang sudah membantu kegiatan kami,"ungkap Bendahara Umum Panitia Pnt Rommy Mewengkang.


Dijelaskan Bendahara Umum Panitia kegiatan HUT Ke 89 KGPM itu bahwa BSG Ratahan sangat Komitmen dengan memberikan kepedulian terhadap kegiatan yang puncaknya akan dilkasanakan di Taman Kota Tombatu (29/20/22).


Diketahui Kegiatan HUT Ke 89 KGPM diketuai Oleh Bupati James Sumendap serta Sekda Kabupaten Mitra yang juga Sekretaris Umum Panitia David Lalandos, Asisten 2 yang juga Kordinator Umum Panitia Jani Rolos, Anggota DPRD Kabupaten Mitra yang juga Ketua Harian Panitia Pnt Temmy Naray dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mitra yang juga Bendahara Umum Panitia Pnt Rommy Mewengkang.


Pada kegiatan HUT Ke 89 KGPM dibuka Oleh Wakil Bupati Mitra Jesaya Joke Legi, Jumat 28/10/22 di sidang jemaat Credo Molompar dan langsung dengan kegiatan Lomba Paduan Suara dan Vokal Group.(hak)