Iklan

October 18, 2022, 22:58 WIB
Last Updated 2022-10-19T05:59:05Z
Politik

Sandra Moniaga Sekwan Sulut, Gantikan Glady Kawatu


JurnalManado - Sandra Moniaga perempuan kedua menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggantikan Glady Kawatu.


Kini,dipercayakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokmabey SE sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).


Acara serahterima jabatan Sekwan dari pejabat lama Glady Kawatu kepada Sandra Moniaga di gelar diruang rapat paripurna DPRD Sulur Rabu (19/10/2022) oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekprov) dsn disaksikan Kepala Badan Kepegawaian daerah ,(BKD) Provinsi Sulut Clay Dondokambey.


Dalam kesempatan serahterima jabatan Glady Kawatu mengatakan, "Saya adalah birokrat dan ini adalah pilihan saya, karena saya besar dari Keluarga birokrat. 


Mulai dari jabatan Sekretaris Dewan dan Sekda bukanlah pilihan saya karena ini adalah tugas yang dipercayakan pak Gubernur dan Wagub bersama Sekprov ini merupakan konsisten buat yang saya imani.


Sementara itu Sekwan Sulut Sandra Moniaga siap menerima penugasan sebagai Sekwan, apa yang menjadi harapan saya kiranya teman-teman bisa membantu saya.


Menghargai tugas dan fungsi kita masing-masing dan saya akan melanjutkan tugas dari ibu Glady


Bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas karena kita adalah satu keluarga.


Sementara itu Sekprov Prasyeno Hadi dalam.mengatakan, Ibu Sekwan yang baru mampu untuk melaksanakan tugas seperti yang dilakukan ibu Glady.


Saya, selaku Sekprov memberikan penyebutan untuk ibu Glady sebagai ratu pantai selatan," sebut Hadi kepada seluruh Pejabat Sruktural dan ASN dan THL dilingkungan Sekretariat DPRD Sulut.(tino)