Iklan

November 19, 2022, 15:36 WIB
Last Updated 2022-11-19T23:36:28Z
DinamikaUtama

Memasak ala Gembira Kreasi Ayam sesi keenam Kecamatan Malalayang, berlangsung meriah

Juara sesi Kecamatan Malalayang Ibu Ehayati (paling kiri) berfoto bersama SPV Gembira Houseware Manado Rizki Tahir dan Chef Dedi Samadi bersama peserta lain

jurnalmanado.com - Tanpa terasa Lomba Memasak ala Gembira Houseware telah memasuki sesi keenam. Gelaran lomba yang diminati pecinta kuliner yang digagas Gembira Houseware, salah satu toko perlengkapan  rumah tangga terbesar di kota Manado  bersama INN Promosindo Event Organizer 

kembali menggelar Lomba Memasak Kreasi Ayam sesi keenam untuk Kecamatan Malalayang bertempat di pelataran Toko Gembira Houseware pasar karombasan dan diikuti utusan kelurahan yang ada.


Lomba dimulai pukul 10.30 wita diawali sambutan pembuka SPV Gembira Houseware Manado Rizki Tahir. "Lomba memasak ala gembira houseware selain digelar di Manado juga berlangsung di Gorontalo, lomba ini  dimaksudkan untuk lebih mendekatkan toko Gembira Houseware dihati warga Manado", ujar Rizki Tahir. 

Sementara itu Kepala  Marketing Gembira Houseware Arjun Danial  Derban yang mendampingi  Manager Operasional Gembira Houseware Sugeng Dwiyanto di lokasi acara  mengatakan, "Pada gelaran lomba sabtu 26 November minggu depan bertepatan dengan pengundian kupon belanja Gembira Houseware yang diundi di Gembira Gorontalo dapat juga  disaksikan live oleh pelanggan Gembira Houseware di Manado, silahkan datang meramaikan lomba memasak tersebut".  Ditambahkan Arjun, "Untuk lomba selanjutnya bisa juga diikuti oleh peserta bapak-bapak untuk menambah kemeriahan lomba".


Dalam lomba masak antar kelurahan se kecamatan Malalayang ini, poin tertinggi  diraih Ibu Ehayati  utusan kelurahan Malalayang 1 Barat poin 4,5 dengan sajian kreasi ayam kari. Ibu Ehayati  akan mewakili kecamatan Malalayang ke babak final bersama finalis dari kecamatan lainnya yang  akan memperebutkan total hadiah Rp. 10 juta. Juri lomba yang bertugas memberi penilaian adalah Chef Dedi Samadi dari ICA Sulawesi Utara.


Event yang dipandu MC Maya Tulung ini berlangsung meriah dan didukung Harian Posko Manado, Pemerintah Kota Manado, ICA Sulut dan diorganisir INN Promosindo. Memasak ala Gembira akan terus bergulir setiap hari Sabtu hingga ke babak Final. Dan babak penyisihan selanjutnya adalah sesi  kecamatan Wenang tanggal 26 November 2022,  bertempat di pelataran Gembira  Houseware Karombasan.

(edm)