Iklan

November 5, 2022, 05:02 WIB
Last Updated 2022-11-05T12:05:08Z
Dinamika

Memasak ala Gembira session keempat Kecamatan Mapanget, Sabtu 5 November 2022

Juara session kecamatan Mapanget Yulastri Selvi Suud berpose bersama Manager Gembira Houseware Rizki Tahir dan Chef Glen dari ICA Sulut.

jurnalmanado.com
- embira Houseware salah satu toko peralatan rumah tangga terbesar di Manado   bersama INN Promosindo Event Organizet kembali menggelar Lomba Memasak Kreasi Ayam session keempat Kecamatan Mapanget di halaman Toko Gembira Houseware Paldua dan diikuti utusan delapan kelurahan dari sepuluh kelurahan yang ada..


Lomba yang dimulai pukul 10.00 wita diawali dengan sambutan pembuka Manager Gembira Houseware Manado, Rizki Tahir. Dalam sambutannya Rizki mengapresiasi support dan dukungan Camat dan ketua PKK kecamatan Mapanget sehingga Lomba Masak ala Gembira session keempat ini berlangsung meriah dan semarak.

Ditempat terpisah Manager Marketing Gembira Houseware Arjun Danial Derban, menyatakan rasa bangga atas antusiasme  warga kota Manado menyambut gelaran lomba masak ini dan berharap lomba ini dapat turut menumbuhkan UMKM kuliner ayam di kota Manado.

Adapun yang meraih poin tertinggi di babak penyisihan session Kecamatan Mapanget ini diraih Yulastri Selvi Suud utusan kelurahan Kima Atas dengan poin 8,6 dengan sajian menu ayam kari. Yulastri akan mewakili kecamatan Mapanget ke babak final, yang akan memperebutkan total hadiah 10 juta. Juri lomba yang memberikan penilaian adalah Chef Glen dari ICA Sulut.


Event yang didukung Harian Posko Manado, ICA Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado dan diorganisir INN Promosindo event organizer akan terus bergulir setiap hari Sabtu hingga ke babak Final. Dan babak penyisihan selanjutnya  adalah session  kecamatan Singkil tanggal 12 November 2022,  bertempat di Gembira  Houseware pasar Tuminting.


(*)