Iklan

November 11, 2022, 23:41 WIB
Last Updated 2022-11-12T07:41:21Z
DinamikaUtama

Memasak ala Gembira session kelima Kecamatan Singkil, Sabtu 12 November 2022.

Oku Sri Asuna pemenang lomba session kecamatan Singkil utusan kelurahan ternate baru  berfoto bersama Chef Glen Welan dari ICA Sulut.

jurnalmanado.com - Lomba Memasak ala Gembira Houseware telah memasuki session kelima dari sebelas session yang direncanakan, sesuai jumlah kecamatan di kota Manado.

Gelaran spektakuler yang digagas Gembira Houseware salah satu toko peralatan rumah tangga terbesar di Manado ini,  bersama INN Promosindo Event Organizer 

kembali menggelar Lomba Memasak Kreasi Ayam session kelima untuk Kecamatan Singkil bertempat di pelataran Toko Gembira Houseware pasar tuminting dan diikuti utusan 8 kelurahan dari sembilan  kelurahan yang ada.


Lomba yang dimulai pukul 10.30 wita sempat tertunda karena hujan deras. Diawali sambutan pembuka Sofyan Mohi, Kepala Toko Gembira Houseware Tuminting. "Lomba memasak ala gembira houseware selain untuk ajang kreatifitas dan penyaluran hobi memasak di kalangan ibu-ibu juga dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan kehadiran toko Gembira Houseware untuk memenuhi kebutuhan berbelanja peralatan rumah tangga bagi warga Manado", ujar Sofyan Mohi.


Dalam lomba masak antar kelurahan se kecamatan Singkil ini, poin tertinggi  diraih Oku Sri Asuna utusan kelurahan Ternate Baru  dengan poin 7,5 dan menyajikan menu ayam bumbu RW. Ibu Oku Sri Asuna akan mewakili kecamatan Singkil  ke babak final bersama finalis dari empat kecamatan sebelumnya dan akan memperebutkan total hadiah Rp. 10 juta. Juri lomba yang memberikan penilaian adalah Chef Glen Welan dari ICA Sulawesi Utara.


Event yang dipandu MC Maya Tulung ini berlangsung meriah dan didukung Harian Posko Manado, Pemerintah Kota Manado, ICA Sulut dan diorganisir INN Promosindo event organizer ini akan terus bergulir setiap hari Sabtu hingga ke babak Final. Dan babak penyisihan selanjutnya adalah session  kecamatan Malalayang tanggal 19 November 2022,  bertempat di Gembira  Houseware Karombasan.

(edm)