Iklan

December 1, 2022, 13:32 WIB
Last Updated 2022-12-01T21:32:00Z
Mitra

Dilantik Sebagai Staf Ahli Bupati Mitra, Olvy Tambajong Siap Mengemban Tugas


Jurnal, Mitra - Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Mitra resmi dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik yang tertuang dalam Surat Perintah Nomor : 258/BMT/XII - 2022.


Olvy M.D Tambajong Spd, pangkat,Golongan/ruang yaitu Pembina Tingkat I / IVB Jabatan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Mitra ditunjuk sebagai Staf Ahli Bupati Mitra Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kamis 1/12/22 di kantor Bupati.


Penyerahan Surat Perintah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mitra Jesaya Joke Legi.


Pada kesempatan tersebut juga Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Mitra Olvy M.D Tambajong Spd, menyampaikan terimakasih kepada pimpinan yang telah mempercayainya untuk mengembankan tugas sebagai Staf Ahli Bupati Mitra Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik," Terimakasih Kepada Bupati James Sumendap SH,MH, Wakil Bupati Drs Jesaya Joke Legi dan Sekda David Lalandos AP.MM serta Para Asisten yang telah mempercayakan. Saya Siap Mengemban Tugas untuk mendukung mensukseskan program serta memahami dan mengimplementasikan kompetensi dan kapasitas," ucapnya.


Mantan Camat Tombatu Timur itupun menambahkan bahwa jabatan strategis yang dipercayakan akan diembannya untuk mendorong kinerja dalam tata kelola pemerintahan." Dengan mendukung Birokrasi yang progresif, responsif dan partisipatif dalam tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Tentu saya akan selalu berkoordinasi dengan pimpinan serta bersinergi untuk mendapatkan tata kelola pemerintahan yang baik," tutup Tambajong.(hak)