Iklan

December 1, 2022, 13:27 WIB
Last Updated 2022-12-01T21:27:55Z
Mitra

Ketua Bhayangkari Minta Pengurus dan Anggota Kompak, Ny. Sally Sitorus : Kedepan Semakin Baik


Jurnal,Mitra - Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara (Mitra) Serah terima Jabatan Untuk ketua Bhayangkari Ranting Ratahan dan Ratatotok, Kamis 1/12/22 di ruang aula Mako Polres.


Ketua Bhayangkari Cabang Mitra Ny. Sally F. Sitorus dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar pengurus dan anggota selalu kompak." Yang baik kita kenang dan yang tidak baik diabaikan jangan terbawa karena gesekan, dalam organisasi merupakan hal yang biasa. Manusia tidak ada yang sempurna Kedepan kita semakin baik untuk menunjang kerja dari suami kita," ujarnya.


"Kepada Ketua Bhayangkari Ratahan Ny, Yenly Maramis dan Ketua Bhayangkari Ratahan Ny, Grace Sulu Saya ucapkan Terimakasih atas kerjasamanya selama menjalankan kegiatan-kegiatan. Atas nama Pengurus dan anggota Bhayangkari saya sampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan di maafkan, tetapi semua itu ada kasih yang akan mempersatukan kita karena kasih mengalahkan semuanya," tutur Ny. Sally Sitorus.


Kepada Ny. Adelheni Tumbelaka sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Ratahan yang baru dan Ny. Djunaidi Sangadji sebagai ketua Bhayangkari Ranting Ratatotok yang baru dapat melakukan penyesuaian." Semoga cepat menyesuaikan. Harapan saya anggotanya diperhatikan agar organisasi Bhayangkari semakin baik kedepannya," pungkas Ny. Sally Sitorus.


Pada kegiatan Serah terima Jabatan di Lingkungan Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara Untuk ketua Bhayangkari Ranting Ratahan dan Ratatotok dihadiri Pengurus dan Anggota.(hak)