Iklan

January 6, 2023, 16:16 WIB
Last Updated 2023-01-07T00:16:26Z
Politik

di Pimpin Ketua DPRD Sulut, Sekprov Bacakan Sambutan Gubernur di Rapat Paripurna


JurnalManado -  Pertama kali naik diatas podium di ruang rapat paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jumat kemarin, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Steve Hartke Andries Kepel, S.T., M.Si membacakan sambutan gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berhalangan hadir.


Karena, jam yang sama mendampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik lndonesia (RI) Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. di Unima Tondano.


Hal ini juga mengawali sambutan mantan kadis Praskimtan Sulut ini memberikan permohonan maaf atas ketidakhadiran gubernur Sulut.


"Saya selaku Sekprov memohon maaf atas ketidakhadiran gubernur Sulut pak Olly Dondokambey pada

Rapat Paripurna di DPRD Sulut dalam rangka Penyampaian hasil kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan penyampaian laporan reses III masa persidangan pertama Tahun 2022 sekaligus penutupan masa persidangan pertama tahun 2022 dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2023 yang digelar Jumat (7/1/2023) sore.


Karena pak gubernur di jam yang sama mendampingi Mendikbud RI pada acara di Unima," tegas mantan Kadis PUPR Sulut kepada JurnalManado.com Jumat kemarin.

(tino)