Iklan

January 24, 2023, 00:07 WIB
Last Updated 2023-01-24T08:07:56Z
Politik

lr Alexander lmanuel Watimena: PUPR Sulut, Siapkan Anggaran Perencanaan Kajian Ruas Jalan Modayag-Molobok


JurnalManado - Keluhan masyarakat Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) yang menyorot soal kondisi jalan Provinsi di Desa Lanut Kecamatan Modayag yang dinilai tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov).


Akhirnya aspirasi tersebut, dijelaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lr Alexander lmanuel Watimena.


Kepada JurnalManado.com mantan Kadis PU Kota Bitung mengatakan, ruas jalan tersebut, sementara dalam kajian perencanaan oleh konsultan.


Karena kondisi jalan tersebut, bergerak turun dan hal ini bukan disebabkan karena ada patahan.Sehingga Dinas PUPR Tahun 2023 telah menganggarkan 200 juta rupiah untuk lokasi jalan Modayag- Molobok anggaran khusus untuk mengkaji perencanaan dengan material yang ada.


"Kami Dinas PUPR telah menganggarkan dana untuk kajian konsultan bagi ruas jalan Modayag-Molobok untuk melakukan kajian perencanaan di Tahun 2023," tegas mantan Sekretaris PUPR Provinsi Sulawesi Utara kepada JurnalManado.com Selasa (24/1/2023) melalui WA pribadinya. (tino)