Iklan

January 28, 2023, 04:32 WIB
Last Updated 2023-01-28T12:32:36Z
Mitra

Panglima James Sumendap Lepas Tim Panji Yosua Bantu Bencana Manado


Jurnal,Mitra - Hujan yang mengguyur di Kota Manado, Sulawesi Utara menyebabkan banjir, longsor dan pohon tumbang pada Jumat 27/1/23. Sejumlah rumah rusak dan hanyut, diterjang banjir dan longsor. serta ratusan bahkan ribuan rumah yang terendam banjir.


Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM dibawah Komando Panglima James Sumendap Melepas Tim Untuk membantu Bencana Kota Manado.


Panglima Panji Yosua James Sumendap mengatakan terjadi bencana di kota Manado pada hari kemarin (Jumat, 27/1/23) menimbulkan banyak yang kehilangan tempat tinggal, harta bahkan korban jiwa."Saya yakin Tuhan akan menolong kita semua, Ketika kita membantu saudara-saudara kita yang ditimpa bencana,"kantanya.


Sumendap juga menghimbau kepada semua warga Gmim yang ada di tingkat aras jemaat,wilayah dan rayon agar dapat mengatur waktu untuk datang dan membawa bantuan bagi korban bencana."Oleh sebab itu saya menghimbau karena ini bantuan dari Panji Yosua sinode saya berharap teman-teman ditingkat jemaat dan tingkat rayon bersama-sama membantu saudara kita yang tertimpa bencana di kota Manado. Silahkan teman-teman jemaat untuk mengatur jadwal dalam memberikan bantuan dalam bentuk apapun bagi saudara kita di kota Manado,"himbaunya.(hak)