Iklan

January 27, 2023, 03:42 WIB
Last Updated 2023-01-27T11:42:58Z
DinamikaPolitik

Rumah Reza Rumambi Salah Satu Tempat Posko Tanggap Darurat


JurnalManado- Bencana alam banjir dan tanah longsor menimpa warga Kota Manado dan sekitarnya karena dampak curah hujan berkepanjangan membuat Jota Manado banjir.


Kepedulian dan pengurus partai PDIP Sulawesi Utara (Sulut) membuka Posko tanggap darurat dan dapur umum PDl Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) di sejumlah titik di Kota Manado.


Sebagai pusat posko utama dikantor DPD l PDIP di jalan Babe Palar Rike Manado.


Dari sejumlah titik posko bencana salah satunya rumah kediaman pengurus PDIP Reza Rumambi di Perumahan GPI Mapanget. dan juga sejumlah posko juga di Kairagi, Mapanget, Teling Atas Wanea, Bunaken, Tuminting dan sejumlah tepat.


Kepada JurnalManado.com Rumambi mengatakan," Semua  atas perintah dan arahan dari petinggi partai langsung Ketua DPD Olly Dondokambey, meminta  membuka posko bantu disejumlah titik di Kota Manado.


Pendirian posko bantuan ini juga tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dsn tanah longsor di Manado dan sekitarnya  partai untuk membantu masyarakat," tegas Rumambi kepada JurnalManado.com Jumat malam ini. (tino)