Iklan

February 13, 2023, 03:24 WIB
Last Updated 2023-02-13T11:24:39Z
DinamikaManadoPemerintahanUtama

Dilantik Gubernur OD , Ketua Umum WL targetkan Juara Umum Pesparani 2023


Jurnal Manado. com - Pada hari ini 11/02 sore tadi Gubernur Olly Dondokambey yang di dampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw melantik sejumlah Pengurus LP3KD Provinsi Sulawesi Utara.


Dalam kesempatan itu, Wenny Lumentut yang juga adalah Wakil Walikota Tomohon ini mempresentasikan keberhasilan dalam berbagai program kerja yang sudah dilaksanakan pada periode pertama sejak tahun 2018 lalu, termasuk keikutsertaan dalam iven Pesta Paduan Suara Gerejani Nasional (Pesparani) I Katolik di Kota Ambon Provinsi Maluku dan Pesparani II di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan anggaran yang bersumber dari Bantuan Pemerintah Provinsi Sulut dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut melalui Bimas Katoik.


Menariknya, politisi PDI Perjuangan yang akrab dengan inisial WL ini langsung menargetkan akan meraih juara umum pada Pesparani III di DKI Jakarta dan membawa pulang tropy bergilir Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang akan berlangsung di DKI Jakarta.


“Pada bulan Agustus 2023 nanti LP3KD Provinsi Sulut akan mengikuti Pesparani III tingkat nasional di Jakarta. Dan kami menargetkan akan meraih juara umum dan membawa pulang tropy bergilir Presiden Jokowi,” tegasnya seraya menanyakan kesiapan pengurus dan langsung dijawab “Siap” secara serentak oleh para pengurus LP3KD Sulut.


“Tentunya kami berharap dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulut dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut,” tambahnya.


Sementara itu, kepada pengurus LP3KD Sulut yang baru dilantik, WL berharap dapat bekerja dengan maksimal dan melayani dengan baik.


“Kepada pengurus LP3KD Sulut mari kita bekerja dengan maksimal dan melayani dengan baik. Bangun sinergitas dengan p

Pemerintah di bawah kepemimpinan ODSK, dengan Kementerian Agama Sulut dan dengan Keuskupan Manado. Pro Eclesia et Patria,” ajaknya.


WL pun mengutip sebuah pepatah sambil berharap kerukunan di Sulut tetap terjaga dengan baik.


“Ada pepatah yang mengatakan menyanyi dengan baik sama dengan torang so berdoa dua kali. Semoga torang di Sulut hidup rukun dan damai makin hebat kedepannya,” tandasnya. (Ipeh)