Iklan

February 9, 2023, 03:14 WIB
Last Updated 2023-02-09T12:05:02Z
EkonomiPemerintahanUtama

Dipimpin Gubernur Olly, Terjadi Roling di RUPS BSG


Jurnal Manado - Bank SulutGo, Kamis (09/02/2023), melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS-Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank SulutGo yang dilaksanakan di Villa Manare, Mangatasik Tanawangko. 

Pada kegiatan tersebut menghasilkan keputusan bahwa Direktur Pemasaran Machmud Turuis berganti posisi sebagai Direktur Kepatuhan sedangkan Pius Batara menempati posisi Direktur Pemasaran.


”Sudah disepakati bersama pemilik saham dalam pelaksanaan RUPS,”kata Pimpinan Divisi Corsec Heince Rumende.


Hadir pemegang saham 'Torang pe Bank' itu, terlihat juga ikut hadir Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka H Noer, Komisaris Utama (Komut) BSG Edwin Silangen dan Direktur Utama (Dirut) BSG Revino Pepah.


Terlihat juga para Bupati dan Walikota se-Sulut dan Gorontalo, hadir pada RUPS tersebut.

Dari Sulut, total ada 11 Bupati dan 4 Walikota. Dari Gorontalo, 5 Bupati dan 1 Walikota.


Gubernur Olly dalam sambutannya mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Sulut dan Gorontalo mengucap syukur atas terselenggaranya RUPS Tahunan dan RUPS-LB ini.


“Atas nama pemerintah Sulut dan Gorontalo hari ini kita bersyukur atas tuntunan yang Maha Kuasa sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik,” kata Gubernur Olly.


Gubernur juga berharap semoga rapat ini dapat berjalan dengan baik, demi kemajuan perekonomian daerah Sulut dan Gorontalo.


“Mari kita saling mendukung dalam percepatan pembangunan di bidang perekonomian, guna memaksimalkan pencapaian visi, menuju kemajuan bersama dengan memberikan pelayanan optimal,”imbaunya.