Iklan

February 28, 2023, 13:24 WIB
Last Updated 2023-02-28T21:24:09Z
DinamikaNasionalUtama

Dipimpin Ketua Rita, Kader PKK Stuban ke Bali


Jurnal Bali - TP PKK Provinsi Sulawesi Utara kembali melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader PKK 2023.


Untuk kedua kalinya, dinas lapangan dilaksanakan di Bali, tepatnya Golden Tulip Jineng Resort, pada 28 Februari sampai 3 Maret.


Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey Tamuntuan mengatakan, studi banding yang sama pernah dilaksanakan pada tahun 2020, dan tahun ini dinilai sudah tepat untuk kembali di laksanakan di Bali.



“Semoga dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan memberikan manfaat untuk kita kembali ke Manado dengan membawa materi dari dinas lapangan ini. Mungkin ada yang kita bawa dari PKK Bali untuk kita bawa ke Sulut,” ujar Rita, pada pembukaan program, Selasa (28/2/2023).


Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Kartika Devi Kandouw Tanos yang nantinya bersama Ketua TP PKK Provinsi Bali akan memberikan materi kepada para peserta.


Selanjutnya, pada tanggal 1-3 Maret, seluruh rombongan akan melakukan dinas lapangan ke sejumlah lokasi di Pulau Dewata.


Rita Dondokambey Tamuntuan juga turut mengapresiasi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah (PMD) Provinsi Sulawesi Utara Jemmy Kumendong yang telah menyelenggarakan program tersebut.(*)