Iklan

February 1, 2023, 20:59 WIB
Last Updated 2023-02-02T04:59:13Z
BolmongManadoUtama

Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tifani Mokodompit Bersama Rombongan Serahkan Bantuan Untuk Warga Manado



jurnalmanado.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondouw membantu dan mengunjungi korban terdampak bencana banjir dan longsor di Kota Manado. 


Aksi penyerahan bantuan kemanusian dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tifani Mokodompit, SM,MBA.

Meski hujan terus mengguyur namun wanita tangguh ini bersama rombongan terus menyusuri titik - titik pasca banjir dan tanah longsor, Kamis (02/02/2023). 


“Bantuan ini merupakan bantuan dari DPD KNPI akan bukti kepedulian pemuda bolmong terhadap masyarakat yang terkena bencana,” kata Tifani yang baru saja menyelesaikan S2 tercepat di UGM. Sembari mengatakan aksi peduli korban banjir dan tanah longsor akan terus digalakkan oleh pemuda - pemudi bolmong demi kemanusiaan. 

Aksi simpatik itu mendapatkan apresiasi yang tinggi oleh Kepala Badan (Kaban) Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBD) Kota Manado Donald Sambuaga. 

"Saya mengapresiasi seluruh kawan-kawan KNPI yang menjadi salah satu garda terdepan dalam misi kemanusiaan dalam membantu korban bencana alam khususnya di kota manado” ujar Donald. 

Atas nama Bapak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang dan warga mengucapkan terimakasih kepada KNPI Bolmong , ucapnya. 

Diketahui KNPI Bolmong mengunjungi sejumlah titik bencana yaitu 

1. Kantor camat tuminting

2. Kantor Kelurahan Islam

3. Kantor Kelurahan Karang Ria

4. Pemukiman warga kelurahan Tumumpa

5. Pesantren Assalam Bailang

(man)