Iklan

February 11, 2023, 16:38 WIB
Last Updated 2023-02-12T00:38:14Z
Dinamika

Pnt Jimmy Gosal: P/KB Wilayah Teling-Tingkulu Bakal Gelar Jalan Sehat P/KB Wilayah Teling- Tingkulu


JurnalManado - Mengawali kegiatan pelayanan di Tahun baru 2023,  Pria kaum bapa (P/KB) Wilayah Manado Teling Tingkulu. Komisi Wilayah telah membahas sekaligus membicarakan rencana kegiatan jalan sehat pria kaum bapa sewilayah Manado Teling- Tingkulu.


Hal ini disampaikan, Ketua P/KB Wilayah Manado Teling Tingkulu  Pnt Jimmy Gosal SH MH kepada JurnalManado.com Sabtu pekan lalu didampingi Bendahara Wendra Werung SE dan Komisi Wilayah Teling- Tingkulu dan komisi Wilayah lainnya.


Kegiatan jalan sehat ini rencana akan diikuti seluruh anggota P/KB Wilayah Manado, Teling-Tungkulu.


"Mengawali kegiatan ibadah P/KB di Wilayah Manado Teling-Tingkulu rencana akan menggelar jalan sehat sewilayah yang akan di gelar pada tanggal 24 Februari 2023," tegas Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Manado kepada JurnalManado.com.


Rute yang akan dilintasi peserta kegiatan jalan sehat, melintasi semua Jemaat se Wilayah Teling- Tingkulu antara lain Jemast Anugrah, Betania, Betel, Nasaret dan Sion Teling Centrum, finish di halaman kantor gubernur Sulut atau didepan gereja GMIM Sion Teling Centrum. 


Komisi bakal memberikan hadiah kepada P/KB Jemaat yang mengikutsertakan anggota P/KB pada kegiatan tersebut. Dengan perhitungan terbanyak sesuai persentasi jumlah P/KB di Jemaat Se Wilayah Teling-Tingkulu. (tino)