Iklan

February 13, 2023, 16:36 WIB
Last Updated 2023-02-14T01:18:11Z
Politik

Rocky Wowor: OD-SK Sosok Pemimpin Teladan


JurnalManado - Kepemimpinan ke 7 tahun, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (SK).


Menurut Ketua Fraksi Ricky Wowor, kepemimpinan OD-SK membawa banyak perubahan d segala sektor, pariwisata,infrasruktur,pendiidkan dan kesehatan termasuk pertumbuhan ekonomi termasuk kerukunan di lndoensia Sulut daerah yang rukun dan aman.


legislator daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya mencontohkan, ditengah covid 19 beberapa waktu lalu kepemimpinan OD-SK mempunyai banyak program di te gah krisis saat itu.


OD-SK mampu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid 19.


Hal ini menjadi contoh untuk daerah lain, karena pemimpinan di Sulut di bawah Kepemimpinan OD-SK banyak masyarakat yang merasakannya.


"Kami bangga dengan kepemimpinan pak OD-SK selama tujuh tahun banyak perkembangan dan kemajuan di segala bidang yang mampu mensejahterakan masyarakat di Sulut.


Contoh bagi daerah untuk pemimpin yng mampu bersama sama membangun daerah termasuk kerunan dan pertumbuhan ekonomi," tegas Personil Komisi ll itu kepada JurnalManado.com Senin kemarin. (tino)