Iklan

March 31, 2023, 00:40 WIB
Last Updated 2023-03-31T07:40:38Z
Politik

Sion Ranomuut Tuan Rumah Kegiatan Pendidikan Dasar Panji Yosua


JurnalManado - Komisi Pria kaum bapa (P/KB) Jemaat GMIM Sion Ranomuut akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan Pendidikan dasar Panji Yosua.


Kegiatan ini akan di gelar Sabtu (2/4/2023) di Gereja tersebut. Hal ini disampaikan Ketua P/KB Jemaat Sion Ranomuut Pnt Jems Karinda SH MH didampingi Komandan Panji Yosua Jemaat Adri Sumampouw  kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya.

 

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Pendidikan dasar Panji Yosua dokter Hamdry Takasenseran didampingi Sekretaris Pnt Victor Sompi mengatakan,  Materi pertams akan disampaikan terkait dengan Sejarah dan tinjauan Teologi Panji Yosua.


Akan menghadirkan pembicara Wakil Sekretaris Sinode GMlM Pdt Jefry Saisab STh, lr Stefanus BAN liow Mantan Ketua P/KB Sinode GMlM, Pnt Ketua P/KB Sinode GMIM lr Maurits Mantiri MM, Brian Waleleng SH M.Ken Mantan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM dan Pnt Marlon Sumarow mantan Kepala Staf Panji Yosua sekaligus  Ketua Pokja lnfokom P/KB Sinode GMIM


Materi yang kedua Program pelayansn dsn eksistensi Panji Yosua, menghadirkan oembicara Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa STn, James Sumendap SH Panglima Panji Yosua Sinode GMIM, Pnt Reza Rumambi Sekretaris P/KB Sinode GMIM,Franklin Sinjal Kepala Staf Panglima Panji Yosua Sinode GMIM


Materi ketiga terkait Pembangunan Kota Manado dan Peran Organisasi kemasyarakatan oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado sekaligus Ketua P/KB Rayon Manado Pnt dokter Richard Sualang.


Ditambahkannya kegiatan ini akan ditutup oleh Walikota Manado Andrei Angouw sekaligus akan menyerahkan piagam kepada peserta yang akan hadir pada pendidikan dasar Panji Yosua oleh Panitia pelaksana.


Karinda berharap kehadiran dari anggota Panji Yosua se Sinode bisa hadir tepat waktu. Karena kegiatan tersebut akan dimulai pukul 0.9.00 pagi di Gereja GMIM Sion Ranomuut Wilayaj Manado Timur ll. (tino)