Iklan

March 15, 2023, 17:51 WIB
Last Updated 2023-03-16T00:51:35Z
BolmongUtama

Tingkatkan Sinergitas, Pj. Bupati Limi Minta Pers Bersatu Bangun Bolmong

Pj, Bupati Limi Mokodompit Foto Bersama Wartawan Poslip Bolmong 

Jurnal Bolmong - Sinergitas antar Wartawan yang kesehariannya melakukan peliputan di Bolmong dan Pemkab Bolmong dibuktikan dengan kegiatan tatap muka di salah satu restoran, Rabu (15/03/2023). 

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban sehingga mencairkan suasana. 

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Limi Mokodompit MM, memberikan apresiasi kepada insan pers yang telah melakukan tugas dan mengsuport seluruh kegiatan - kegiatan pemerintahlewat pemberitaan. 

"Terimakasih kepada rekan - rekan wartawan yang telah mengawal seluruh rangkaian kegiatan pemerintah. Peran media sangatlah besar terutama menyampaikan pesan - pesan program pemerintah lewat berita, " kata Limi. 

Ia pun mengakui bahwa apapun yang dilakukan pemerintah termasuk Bupati jika tidak diberitakan maka informasi tidak akan sampai ke masyarakat. 

"Saya harus akui seorang bupati tidak ada apa - apa jika tanpa media, " ungkapnya.

Untuk itu, Bupati meminta agar dengan kegiatan ini lebih mempererat mitra kerja dan dapat mengawal pemerintahan khususnya dalam pembangunan daerah. 

"Saya berharap Media dapat menginformasikan seluruh program kerja dan capaian kinerja pemerintah serta dapat memberikan masukan, saran dan kritikan dalam mengawal program - program pemerintah sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik guna pembangunan dan kesejahteraan kita semua warga bolaang mongondow. Bolmong harus bersatu demi menuju kemajuan daerah kita sendiri. Kalau kita bersatu, bolmong maju pasti rakyat akan sejahtera, "pungkas Bupati yang baru saja memendapatkan ganjaran penghargaan oleh  Menteri Dalam Negeri sebagai salah satu Bupati terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan. 

(*man)