Iklan

March 20, 2023, 00:43 WIB
Last Updated 2023-03-20T07:43:33Z
NasionalPemerintahanUtama

Wagub Steven Kandouw Terima Penghargaan Dari Presiden Jokowi


Jurnal Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey diwakili Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menerima penghargaan PPKM Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investigasi RI, Senin (20/03/2023). 

Adapun penyerahan penghargaan PPKM Awards 2023 ini diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).


“Puji Syukur penghargaan yang langsung diberikan oleh bapak Presiden Jokowi ini kita dapat atas kerjasama pemerintah, TNI-Polri, stakeholder kesehatan bahkan masyarakat Sulawesi Utara dalam hal penanganan Covid-19,” ujar Wagub Kandouw


“Kesuksesan ini nampak dari masuknya Manado sebagai salah satu kota terbaik dalam pengendalian pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Dan Sulawesi Utara masuk dalam kategori Provinsi berkinerja terbaik dalam wilayah Sulawesi,” tambah Kandouw mantan Ketua DPRD Sulut ini.


Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat karena penghargaan yg diberikan pemerintah pusat adalah buah dari disiplin nya warga sulut. 


Kegiatan dalam rangka telah melandainya kasus Covid-19 dan terkendalinya pandemi di Indonesia serta berbagai upaya pemulihan ekonomi yang berhasil menjaga resiliensi perekonomian Indonesia, Pemerintah bermaksud memberikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi Covid-19 di Indonesia dengan kategori Pemerintah Daerah, Fasilitas Pelayanan Kesehatan, satuan TNI/POL - daerah, dan lainnya yang dikemas dalam acara PPKM Award. 


(man)