Iklan

April 11, 2023, 13:17 WIB
Last Updated 2023-04-11T20:17:44Z
Politik

JAK: Saya Belum Dapat Surat Dari CEP Soal Pemecatan Jabatan di Partai dan Wakil Ketua DPRD


JurnalManado - Wakil Ketua DPD l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) 

Bidang OKK Feryando Lamaluta mengatakan, secara organisasi Partai golkar Sulut melalui rapat beberapa waktu lalu bersama Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christiani Euginia Paruntu (CEP).


JAK begitu disapa telah di pecat sebagai Ketua Harian Partai Golkar Sulut dan jabatan Wakil Ketua DPRD Sulut.


Pemecatan sudah sesuai mekanisme Partai dan melalui evaluasi kinerja di DPRD Sulut,"tegas Lamaluta di dampingi Sekretaris Partai Sulut Raski Mokodompit dan Pengurus lainnya.


Disinggung soal apakah keputusan ini sudah diketahui JAK, secara tegas Lamaluta mengatakan, sudah dua kali dipanggil untuk klarifikasi soal hal ini, tapi beliau tidak pernah hadir.


Dihubungi terpisah Wakil Ketua DPRD Sulut Jems Artur Kojongian, secara tegas mengatakan, sampai saat ini hasil.keputusan rapat tidak pernah disampaikan dan dirinya tidaj pernah dihubungi oleh Ketua DPD l Partai Gollar Sulut Chriatiani E Paruntu.


Ditanya soal pemecatan di Partai dan dijabatan Wakil Ketua DPRD Sulut, secara tegas Legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel menambahkan, sampai saat ini belum mengatahui tentang hal ini. Dan pengurus Partai tidak pernah memanggil untuk menanyakan hal itu, kalau disampaikan ke media sudah dua kali dihubungi, itu tidak benar," tutup Kojongian. (tino)