Iklan

April 28, 2023, 05:48 WIB
Last Updated 2023-04-28T12:48:04Z
Mitra

Kapolres Eko Sisbiantoro Ajak Jurnalis Bantu Berikan Informasi


Jurnal, Mitra - Polres Minahasa Tenggara (Mitra) bersama Jurnalis Biro Mitra melaksanakan Program Jumat Curhat yang digagas langsung Kapolda Sulut, menjadi agenda rutin  Polres Mitra disetiap hari Jumat.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Eko Sisbiantoro bahas Optimalisasi Kamtibmas bersama para Wartawan yang sehari melakukan liputan di Wilayah hukum Polres Mitra, bertempat di Cafe Sabuah Ratahan Jumat 28/4/23.


Pada kesempatan itu, Kapolres Eko, mengungkapkan, bahwa, Polres Mitra sangat terbuka dengan masukan dan gagasan konstruktif untuk memaksimalkan tugas Polisi sebagai pengayom masyarakat.


“Memang ada formulasi harus kita siapkan untuk melakukan langkah langkah pencegahan gangguan kamtibmas.  Ini jauh lebih baik ketika kita harus melakukan penanganan pasca kasus. Harus ada pemetaan potensi gangguan hingga langkah pendekatan persuasif,” ujar Eko 


Dirinya mengajak kepada seluruh insan pers agar dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi. "Jurnalis Mitra harus bantu melalui informasi, ini merupakan kolaborasi yang bagus untuk melakukan tugas-tugas Polisi," terang Eko.(hak)