Iklan

April 12, 2023, 03:37 WIB
Last Updated 2023-04-12T10:37:33Z
MitraPolitikUtama

Maju Caleg DPRD Provinsi, Jesaja Legi Siap Bertarung


Jurnal,Mitra - Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 adalah agenda demokrasi, pesta rakyat untuk menentukan perwakilannya menuju gedung parlemen.


Momen Pileg mulai di godok oleh Partai Politik, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) termasuk yang sudah memantapkan kader untuk bertarung pada Pileg yang akan di gelar 14/2/24.


Jesaya Joke Oscar Legi salah satu Kader Partai PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang diusulkan untuk maju dalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) - Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).


Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra mengungkapkan bahwa sebagai Kader Moncong Putih akan selalu siap menjalankan Instruksi. "Sebagai kader maka akan siap. Saya di siapkan untuk maju dan bertarung pada Pileg 2024 sebagai Calon Anggota Dewan Provinsi," ungkap Legi.


Wakil Bupati Mitra itu juga menyampaikan bahwa instruksi langsung oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra tersebut akan di jalankan untuk meraup suara sebanyak mungkin. "Pak Ketua, juga sebagai Bupati telah menegaskan untuk maju, saya sebagai petugas partai akan menjalankan. Dengan dipercayakan untuk maju maka sudah tentu akan melaksanakan kerja,kerja,kerja politik untuk mengamankan satu kursi," ujar Legi.


Untuk itu Dirinya menegaskan agar kader partai untuk terus solid dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2024. "Saya mengemban mandat tersebut, tentu saya bertanggungjawab terhadap amanah Partai yang diperintahkan pimpinan Partai. Saya siap bertarung, siap menampung tuntutan aspirasi yang berkembang di wilayah kabupaten Mitra," tutup Legi.(hak)