Iklan

April 15, 2023, 01:58 WIB
Last Updated 2023-04-15T08:58:19Z
Mitra

Wilayah GMIM Tombatu Timur Gelar Pawai Paskah


Jurnal,Mitra - Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tombatu Timur Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Pawai Paskah Jumat 14/4/23.


Pelaksanaan kegiatan Pawai Paskah mulai Star di Jemaat GMIM Betel Winorangian dan selanjutnya melewati Jemaat GMIM Yosua Mundung Satu, Jemaat GMIM Syalom Esandom, Jemaat GMIM Maranatha Molompar, Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar Dua, Jemaat GMIM Zaitun Mundung, Jemat GMIM Elim Tonsawang Satu dan Finis di Jemaat GMIM Kamang Tonsawang.


Ketua Wilayah GMIM Tombatu Timur Pdt Orda Sondakh Mth pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh Jemaat agar tetap selalu ada dalam kebersamaan. "Momentum peristiwa Tuhan Yesus Kristus yang mati untuk menebus dosa manusia harus dilakukan dengan berbagai cara seperti Kegiatan pawai paskah ini untuk menambahkan rasa kebersamaan di wilayah Tombatu Timur," ujarnya.


Ketua Jemaat GMIM Eben Haezer Molompar Dua itu menuturkan bahwa setelah memasuki hari kemenangan, kegiatan Pawai Paskah di laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan. "Pawai Paskah ini juga diharapkan akan menjadi motivasi iman untuk selalu taat kepada Tuhan Yesus Kristus," tutur Sondakh.


Untuk itu Dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua yang sudah bersama-sama dalam kegiatan Pawai Paskah Wilayah. "Semua Jemaat serta Pelayanan Khusus dan Para Pendeta disampaikan Terimakasih. Mari kita sama-sama menumbuhkan Iman Percaya Kepada Tuhan kepada semua Jemaat, maka Tuhan akan selalu menjaga akan kehidupan kita," tutup Sondakh. (hak)