Iklan

May 8, 2023, 15:26 WIB
Last Updated 2023-05-08T22:26:28Z
MitraUtama

Bupati Sumendap Sambut Kunker Kapolda Sulut di Mapolres Mitra


Jurnal,Mitra - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra)James Sumedap, MH menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH.,MH bersama ibu dan rombongan dalam giat kunjungan kerja ke Polres Mitra dalam rangka meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),Senin 8/5/23 di Mako Polres Mitra


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Mitra ini memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulut yang yang berkenan hadir di daerah Kabupaten Mitra dalam rangka tugas kerja sekaligus peresmian gedung SPKT diresmikan


“ Selamat datang pak Kapolda bersama ibu dan rombongan di Kabupaten Mitra dan sayapun memberikan apresiasi kepada Polda dan Polres yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Mitra, ujar Sumendap.


Dikatakan Sumendap, Bulan Januari lalu kita ada di tempat ini dalam peresmian gedung Mako Polres Mitra dan hari ini kitapun berkumpul juga di tempat ini. Mudah-mudahan pak Kapolda tidak bosan bosan datang di Mitra. Hari ini pun pemerintah dan rakyat Mitra boleh bersyukur karena SPKT boleh diresmikan sehingga mempermudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat.


Lanjut Sumendap memaparkan bahwa moment perayaaan hari raya di mitra berjalan dengan baik berkat kordinasi Polri dan TNI yang bersinergi dalam menjalankan tugas hingga perayaan berjalan aman dan lancar.


“Saya juga mendapat laporan dari Kapolres bahwa sejak dari bulan Ramadan dan Idul fitri dan perayaan ketupat minggu kemarin aman, semua terkendali dengan baik ini berkat koordinasi polres dan kodim 1302 minahasa,” sebut Sumendap.


Dalam kegiatan tersebut Sumendap didampingi oleh Sekda Mitra David Lalandos, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Kapolres Mitra dan Jajaran.(hak)