Iklan

May 24, 2023, 22:56 WIB
Last Updated 2023-05-25T05:56:56Z
Mitra

Dalam Rangka HUT Mitra Ke 16, PUD Pasar Mitra JS Selenggarakan Wedding Expo


Jurnal,Mitra - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke 16 Tahun, Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Mitra Jelas Sejahtera (JS) menyelenggarakan Wedding Expo 21-27/5/23 di Plaza Ratahan.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Mitra Jesaya Legi sekaligus sebagai Narasumber yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Johana Untu, Sekretaris Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan serta Narasumber dari Anggota DPRD Kabupaten Mitra Sophia Antou.


Direktur utama PUD Pasar Mitra Jelas Sejahtera Erik Kalensang mengatakan bahwa kegiatan Wedding Expo merupakan bukti komitmen untuk mengairahkan ekonomi kerakyatan. "Dalam rangka HUT ke 16 Kabupaten Mitra, kami menyelenggarakan Wedding Expo," katanya.


Dirinya menegaskan dengan adanya wedding Expo tersebut dapat memberikan manfaat dalam mengerakkan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM. "Ini akan memberikan dampak positif dalam mengembangkan Usaha bagi pelaku UMKM. Harus terus berinovasi dan berkreasi dan bisa bersaing, potensi di kabupaten Mitra sangat menjanjikan," tegasnya.


Kegiatan Wedding Expo tersebut PUD Pasar Mitra JS menghadiri juga pihak Perbankan yaitu Bank SulutGo, BNI dan Mandiri.(hak)